Kamis, 09 Oktober 2008

Pengalaman Saat SMA

Hari-hari pertama masuk SMA terasa sangat menyakitkan terutama waktu MOS.Itu hal yang paling mmenyeramkan.tapi setelah dijalani ,menyenangkan juga.
waktu kelas 1, saya merasakan besarnya rasa senioritas dan junioritas di kalangan siswa SMA 3.
Dan hal yang paling berkesan dalam hidup saya adalah masa -masa kelas 2, terutama waktu saya jadi panitia mos.
Saya sangat -sangat merasakan adanya kebersamaan yang sangat erat, palagi ada satu hal yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya.
disini saya menemukan first love saya
walau kita tak pernah jadian tapi saya senang dekat dan kenal dengan dia. tapi kini dia sudah jauh disana diseberang lautan....
walaupun terjadi kutukan ingatan buat saya aku akan tetap ingat dan selalu mengenang masa-masa kebersamaan kita....
saya juga tidak akan pernah melupakan masa paling indah saat study tour...
kepanasan bareng-bareng, kelaparan bareng-bareng dan sama-sama merasakan dasyatnya goncangan tornado di Dunia Fantasi....

tapi pada saat ini saya merasakan senangnya menjadi siswi kelas 3. sama-sama dimarahi guru, piket bareng-bareng dan menjalankan tradisi trisma yaitu ,membuat PR 15 menit sebelum Lonceng berbunyi. buat teman-teman IPA 3 thanx buat smuannya slama ini.....

jangan pernah lupai aku ya.....
_sebagai mantan manager TrIO MacaN_
sebagai cewe paling gawatan di kelas .................................................

heee...heeee......

1 komentar: